Rabu, 14 April 2010

Ultimate Windows Tweaker 2.1 -- Aplikasi Tweak yang akan Mempercepat Windows Vista dan 7

   Ultimate Windows Tweaker v2.0 adalah sebuah Utility UI Tweak gratis untuk men-tweak dan mengoptimalkan Windows 7 & Windows Vista, 32-bit & 64-bit. Kita dapat dengan mudah mendownloadnya dan menggunakannya sebagai aplikasi portable untuk mengkustomisasi Windows agar sesuai dengan keinginan kita.
    Dengan sedikit tweaking yang tepat, aplikasi ini dapat membuat sistem Windows kita semakin cepat, lebih stabil dan lebih aman hanya dengan beberapa klik mouse saja. Aplikasi ini akan mendeteksi apakah Windows 7 atau Windows Vista yang terinstal di komputer kita dan berdasarkan itu aplikasi ini hanya akan menawarkan tweak yang relevan saja.
    Tweaker ini merupakan file .exe berukuran kecil yang tidak perlu diinstal, berisikan 150 tweak dan setingan. Cukup download file zip-nya, ekstrak konten didalamnya dan jalankan Ultimate Windows Tweaker.
* Personalisasi - Dengan mentweak ini akan membantu kita memersonalisasi Windows Vista sesuai keinginan * User Accounts & UAC - Dengan mentweak ini akan membantu kita mengatur status User Account.
* System & Performance - Dengan mentweak ini akan membantu kita meningkatkan kinerja sistem.
* Security - Bagian ini mengandung pelarangan dan pilihan keamanan bagi Windows Explorer, Windows
   Update dan beberapa aplikasi Windows.     
* Internet Explorer (IE7 / IE8) - Tweaker yang ini mendeteksi versi IE kita dan menyetel kontrolnya sesuai   dengan versi IE dan saat ini mendukung IE7, IE7 dengan SP1, IE8 Beta 1 dan IE8 Beta 2.
* Network Optimization - Menawarkan pilihan untuk mengoptimalkan Jaringan dan membuat pengalaman berkomunikasi menjadi lebih mudah dan aman.
* Additional Options - Di bagian ini, memungkinkan kita mentweak informasi Registered User disertai dengan beberapa menu konteks yang berguna.

0 comments:

Posting Komentar

free web site traffic and promotion