Kamis, 01 Maret 2012

Tips Membentuk Tubuh Atletis (1)

Memiliki tubuh yang atletis pastinya menjadi dambaan bagi kaum adam(pria), biasanya tubuh atletis secara tidak langsung dapat meningkatkan rasa percaya diri. Dan Tubuh atletis biasanya juga menjadi dambaan bagi kaum wanita. Kebanyakan wanita senang melihat seorang pria memiliki tubuh yang atletis, apalagi memiliki seorang pacar yang memiliki tubuh yang atletis. Ada pepatah mengatakan "Di Dalam Tubuh yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Sehat Pula" , mungkin pepatah ini yang membuat para kaum wanita "lebih" menyukai seorang pria yang memiliki tubuh yang atletis.
Terkadang banyak orang yang menganggap bahwa tubuh atletis itu harus KEKAR, padahal sebenarnya tubuh yang atletis adalah tubuh yang "proporsional", proporsional disini bukan tinggi badan dikurangi berat badan = 110. Tetapi tubuh yang benar-benar terbentuk dan ideal karena proses olahraga.

Kali ini saya akan membagi Tips untuk anda bagaimana membentuk tubuh yang atletis , so cekidot :

1.      Angan-Angan/Bermimpi
Kunci kesuksesan biasanya berasal dari angan/mimpi, bahkan steve jobs(pendiri apple dulu juga berangan-angan/bermimpi), sama halnya dalam membentuk tubuh yang atletis, kita perlu berangan-angan tubuh seperti apa yang kita inginkan,apakah hanya sixpack?atau sixpack dan sedikit berotot??. Ibaratnya angan-angan ini seperti sketsa/perencanaan sebelum kita membentuk tubuh yang atletis
2.      Niat
Tanpa ada niat semua pasti omong kosong, karena dalam membentuk tubuh atletis itu tidak lah mudah perlu usaha dan kerja keras, sehingga diperlukan niat/tekad yang cukup besar untuk memulai membentuk tubuh atletis
3.      Usaha
Usaha merupakan jalan kita untuk menuju apa yang kita inginkan , seperti halnya ketika kita mau kesebuah tujuan tertentu kita sudah ada rencana dan niat tetapi apabila tanpa usaha maka kita tidak akan sampai ke tempat tujuan tersebut.
4.      Bergaul lah dengan Orang yang telah “Sukses” membentuk Tubuhnya menjadi ATLETIS.
Dengan kita bergaul dengan orang-orang seperti itu secara tidak langsung kita akan termotivasi dan bersemangat untuk membentuk tubuh atletis dan  tentunya kita akan mendapat banyak ilmu tentang cara bagaimana membentuk tubuh yang atletis, agar pola latihan , makan, dan istirahat kita benar. Sehingga usaha yang kita lakukan tidak akan sia-sia.
5.      Jangan Pantang MENYERAH !!!
Biasanya ketika usaha yang telah kita lakukan belum memberikan hasil  akan timbul perasaan “MENYERAH”, saya katakan lagi JANGAN MENYERAH!!, dan yang seperti saya bilang td usaha untuk membentuk tubuh yang atletis tidak lah mudah dan cepat, butuh waktu dan proses yang tidak sebentar. Butuh konsistensi .
Itu tadi beberapa tips dari saya bagaimana membentuk tubuh yang atletis, semoga tips yang saya berikan bermanfaat untuk anda,
Sering-sering berkunjung ke blog saya ya gan, insya allah saya akan terus membagi informasi kepada agan2 semua.

0 comments:

Posting Komentar

free web site traffic and promotion