Selasa, 07 Februari 2012

INVESTASI DI INDONESIA SANGAT MENARIK?? BENARKAH??

Dalam postingan saya kali ini saya ingin membagi beberapa informasi kenapa Indonesia masih menjadi "lumbung investasi yang menarik"  berikut 8 alasan orang/negara lain sangat berminat berinvestasi di Indonesia :




  1. Indonesia terletak di jalur lalu lintas perdagangan dunia, negara Indonesia terletak di antara Samudra Hindia dan Samudra Pasifik dan diantara 2 benua yaitu benua asia dan australia sehingga membuat Indonesia menjadi persinggahan jalur perdagangan.
  2. Indonesia memiliki jumlah penduduk yang sangat banyak, penduduk Indonesia terbesar ke 5 di dunia dengan populasi sekitar 250 juta jiwa, (penduduk yang besar = konsumsi terhadap produk besar)
  3. Indonesia kaya akan hasil alamnya, hasil alam indonesia sungguh sangat luar biasa. Indonesia kaya akan hasil minyak bumi, batu bara, gas alam, serta kekayaan alam lainnya. hal tersebut yang membuat banyak investor yang tertarik berinvestasi ke Indonesia.
  4. Pertumbuhan perekonomian Indonesia terus meningkat setiap tahunnya, perekonomian yang terus meningkat maka iklim usaha di Indonesia akan semakin berkembang setiap tahunnya.dan ketahanan perekonomian Indonesia sangat kuat didukung dengan konsumsi domestik yang sangat besar sehingga tidak terpengaruh dari luar. Hal tersebut membuat Indonesia "tidak terpengaruh" dengan kondisi ekonomi global. 
  5. Indonesia merupakan negara yang berkembang,  bila suatu negara dikatakan berkembang maka secara harfiah negara tersebut memiliki peluang investasi yang sangat besar (masih bisa berkembang menjadi negara yang maju)
itu tadi beberapa hal yang membuat Indonesia menarik menjadi tempat berinvestasi, informasi yang saya berikan itu murni hanya dari pemikiran saya pribadi. Sekian terima kasih dan semoga informasi tersebut bermanfaat dan menambah khasanah pengetahuan anda.


0 comments:

Posting Komentar

free web site traffic and promotion