Kamis, 02 Februari 2012

PANTAI-PANTAI YANG COCOK UNTUK BULAN MADU

Dalam postingan kali ini saya akan membagi informasi tempat-tempat yang paling COCOK untuk bulan madu mungkin tempat ini akan membuat anda terkagum dan berkeinginan untuk mengunjunginya. Berikut tempat-tempat yang cocok untuk bulan madu, versi saya sendiri. Karena saya menyukai nuansa alam yang indah dan asri, selain itu saya juga menggemari tempat yang berbau pantai. Jadi postingan saya kali ini akan menunjukkan pantai yang sangat indah dan cocok untuk bulan madu, cekidot. :

    AUSTRALIA WHITEHEAVE BEACH , QUEENSLAND,Pantai Whiteheaven terletak di Bagian Utara Pulau Whitsunday Queensland, merupakan salah satu pantai paling indah dan terkenal di Benua Australia. Pasir Putih dipantai ini merupakan hasil dari pecahan Great Barrier Reef yang dihantam ombak selama berjuta-juta tahun. Air dipantai ini masih sangat jernih(berwarna biru) sehingga membuat orang akan rileks bila melihatnya. Menurut saya, pantai  ini sangat cocok bagi para pasangan muda yang ingin berbulan madu. hehehehe..




    PANTAI DI  MALADEWA, siapa yang tidak kenal dengan nama ini, pasti kebanyakan orang tahu ataupun bahkan telah mengenal MALADEWA, tempat ini terletak di sekitar negara India. Tempat ini sangat eksotis karena tempat ini mendapat julukan "Surga Dunia" oleh para wisatawan, dan biasanya tempat ini menjadi tempat bulan madu bagi para pengantin baru.. (ehm ehm...). tak perlu panjang lebar lagi, ini dia keindahan MALADEWA



    PANTAI DI PULAI UMANG, BANTEN, mungkin bagi kebanyakan orang indonesia pantai ini belum begitu terkenal , karena pantai ini masih kalah pamor dengan pantai-pantai yang ada di Pulau Dewata Bali, Pulau Bunaken dll. Negara kita tercinta Indonesia ini memiliki banyak pantai indah, tidak hanya dibali saja. Tanpa panjang lebar cekidot pantai ini
    umang

    PANTAI BORA-BORA
    Pantai ini terletak dibagian Tahiti bekas jajahan Prancis. Tempat ini sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan , khususnya para pasangan muda yang ingin berhoney moon ria..(cie..cie..). 
    Tempat ini juga menyediakan cottage-cottage yang berada ditengah pantai yang biru dan indah. Sungguh luar biasa nuansa alam dipantai ini. berikut ini adalah pantai bora-bora, cekidot...



    PANTAI LANIKAI, HAWAII
    Siapa yang tidak kenal dengan kata-kata Hawaii, semua orang yang ada didunia ini pasti mengenal hawaii, tempat yang mempunyai gugusan pulau yang indah, dan tempat yang selalu dikunjungi oleh para wisatawan diseluruh dunia. tanpa banyak kata cekidot pantai lanikai, hawaii..

    St. Bart
    Mungkin anda semua masih belum familiar dengan nama ini, nama ini merupakan salah satu pulau di kepulauan karibia yang mempunyai keindahan pantai yang sangat indah. Tidak hanya keindahan saja yang ditawarkan di St.Bart , disana juga terdapat hotel yang siap memanjakan pasanag muda yang sedang berbulan madu. So, Cekidot St Bart.




    0 comments:

    Posting Komentar

    free web site traffic and promotion