Minggu, 05 Februari 2012

TIPS MENGECILKAN PERUT

Dalam postingan saya kali ini, saya akan membagi tips bagi anda bagaimana cara mengecilkan perut, karena menurut kebanyakan orang mengecilkan perut merupakan hal yang sangat sulit. Banyak orang melakukan berbagai cara untuk mengecilkan perut tetapi hasil yang didapat tidak maksimal dan bahkan ada pula yang tidak membuahkan hasil.
Kali ini saya akan berbagi tips cara mengecilkan perut, cekidot :

  1. Kurangi Makan Makanan yang mengandung lemak, karena lemak merupakan penyebab dari perut kita membuncit.
  2. Perbanyaklah berolahraga ringan, seperti lari/jogging. karena dengan kita berlari/jogging itu dapat membantu proses pembakaran lemak didalam tubuh. karena energi yang dikeluarkan ketika kita lari atau jogging berasal dari pembakaran lemak didalam tubuh. Dan kalau bisa minimal seminggu 2 kali.
  3. Kurangi makan makanan yang mengandung santan  , karena santan merupakan salah satu jenis zat yang juga mengandung lemak.
  4. Perbanyaklah Mengkonsumsi makanan yang mengandung protein,vitamin dan tentunya yang mengandung banyak serat, seperti telur, daging, buah-buahan karena dapat membantu usus kita dalam proses "pembuangan"/B.A.B. Penyebab perut kita buncit salah satunya karena proses B.A.B kita tidak lancar.
  5. Beristirahatlah yang cukup.
  6. Lakukan beberapa hal tersebut diatas dengan senang dan tanpa beban , karena apabila kita tidak senang dan tanpa beban dalam melakukan hal-hal tersebut maka hasil yang didapat tidaklah maksimal.
Itu beberapa tips dari saya, semoga bermanfaat untuk anda semua. 

0 comments:

Posting Komentar

free web site traffic and promotion